Kapolda Jawa Barat Laksanakan Deklarasi Damai Di Wilayah Hukum Polres Ciamis

114

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat, Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M. Si didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Jawa Barat, melakukan kunjungan kerja ke wilayah Hukum Polres Ciamis. Senin,(17/12/2018). Dalam kunjungannya, Kapolda akan bersilaturahmi juga melaksanakan Deklarasi Damai menjelang Pemilu 2019.

Dalam acara tersebut, turut hadir Bupati Ciamis, wakil Bupati Pangandaran, Ketua DPRD Kabupaten Ciamis, Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, Ketua KPUD Ciamis, Ketua KPUD Pangandaran, Dandim 0613/Ciamis berserta jajaran, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M. Si pada sambutannya menyampaikan, tugas menjelang Pemilu harus menjadi tanggung jawab bersama. Diharapkan di setiap perbedaan, kebersamaan akan selalu dijunjung tinggi.

Kapolda Jawa Barat saat memberikan sambutan di mimbar acara kunjungan kerjanya di wilayah hukum Polres Ciamis (Foto : Helmi Razu Noviansyah/WP)

“Ditahun politik seperti sekarang ini masyarakat harus lebih bisa menyaring informasi yang ada dengan terus berkomunikasi dengan aparat Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat. Semoga situasi kondusif tetap terjaga di Indonesia khususnya di Jawa Barat,” kata Kapolda kepada sejumlah awak media.

Dikesempatannya itu, Kapolda Jabar menyempatkan memberikan sumbangan kepada sejumlah anak yatim piatu, dan beberapa alat bantuan bencana kepada Polres Ciamis.

Pada penghujung acara silaturahmi dan tatap muka itu, diadakan juga pengucapan Deklarasi Damai yang dipimpin Ketua KPUD Ciamis, Kikim Tarkim, diikuti oleh seluruh tamu undangan yang hadir.

(Helmi Razu Noviansyah/WP)

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.