Petugas Gabungan Amankan Sejumlah Remaja Dalam Operasi Cipta Kondisi

133

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Dalam rangka menjelang perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 mendatang, Jajaran Polres Tasikmalaya Kota dengan  anggota TNI Kodim 0612/Tasikmalaya menggelar patroli gabungan. Minggu, (16/12/2018).

Patroli gabungan Polisi dan TNI yang dipimpin oleh Kabag Ops. Polres Tasikmalaya Kota, Kompol Gandi Jukardi dan Kasat Sabhara. Dengan sasaran minuman keras, geng motor, narkoba, serta gangguan kamtibmas lainnya. Sejumlah lokasi yang disambangi petugas, yakni Jalan HZ Mustofa, Jalan Siliwangi, Dadaha, dan beberapa wilayah yang disinyalir rawan terjadi perkelahian kelompok motor serta peredaran miras.

Kabag Ops. Polres Tasikmalaya Kota, Kompol. Gandi Jukardi mengatakan, patroli ini untuk mengantisipasi sejumlah kerawanan gangguan keamanan di wilayah Kota Tasikmalaya.

“Dalam patroli gabungan tersebut petugas berhasil mengamankan enam remaja yang diduga anggota geng motor saat pesta minuman keras di Jalan Dadaha,” ujarnya.

Lebih Lanjut Kabag Ops. Polres Tasikmalaya Kota, Kompol Gandi Jukardi menjelaskan, polisi dan TNI melakukan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) skala besar untuk memberantas preman,geng motor, miras, narkoba, serta kejahatan jalanan lainnya.

“Total yang diamankan dalam Cipta Kondisi dinihari ini ada 6 orang remaja diduga berandalan bermotor yang masih berusia di bawah umur.” Kata Kompol Gandi Jukardi, usai lakukan Patroli di Pos Polisi Adipura, Minggu, (16/11/2018) dinihari.

(Andri Ahmad Fauzi/WP)

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.