Kapolres Kota Banjar Sampaikan Pesan Kamtibmas Saat Jum’atan

29

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Kapolres Kota Banjar, Polda Jawa Barat, AKBP. Matrius SIK, M.H dikenal sebagai sosok pemimpin yang tegas,  dan sangat menerapkan disiplin pada jajaran yang dipimpinnya. Selain itu, beliau juga ramah, dan santun dengan siapa saja.

Seperti yang dilakukan pada Jum’at, (14/12/2018), Kapolres Kota Banjar, bersama Jajaran Polres Kota Banjar, terlihat melaksana ibadah Sholat Jum’at di Mesjid Da’arul Ikhlas, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat. Selesai melaksanakan ibadah Sholat Jum’at, Kapolres Kota Banjar, tampil di mimbar, dan menyampaikan berbagai pesan Kamtibmas, termasuk mengajak para jama’ah Sholat Jum’at yang hadir untuk terus kompak, dan solid menjaga keamanan, serta ketertiban dilingkup masing-masing.

Kapolres Kota Banjar saat menyampaikan pesan Kamtibmas di mimbar Jum’at (foto : Baehaki Efendi/WP)

“Mari kita jaga keamanan, dan ketertiban di lingkungannya  masing – masing, dengan  bergandengan menjaga Kamtibmas terlebih jelang pergantian tahun baru,” tegas Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres Kota Banjar menuturkan kepada para jama’ah Sholat Jum’at, sebentar lagi masyarakat di Indonesia, akan mendekati fase Pileg dan Pilpres Tahun 2019. Tentunya khusus warga masyarakat di wilayah Kota Banjar,  diingatkan untuk tetap menjaga kesatuan, dan persatuan bangsa.

“Menjaga Kamtibmas harus menjadi tugas bersama bukan hanya Kepolisian. Karena, dengan bersama – sama maka kita dapat menyelesaikan permasalahan.” Pungkasnya.

(Baehaki Efendi/WP)

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.