Ini Kondisi Kantor Setda Pasca Penangkapan Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya

127

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Pasca penangkapan Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya Abdul Kodir oleh Kepolisian Daerah Jawa Barat, terkait kasus dugaan korupsi dana hibah organisasi kemasyarakatan, terlihat apel pagi para pagawai negeri sipil di lingkungan Pemkab Tasikmalaya, jumat(16/11/2018) pagi ,berjalan normal seperti biasa. Aktivitas pegawai negeri sipil juga tetap berjalan dengan baik, bahkan kehadiran pagawai mencapai lebih dari 75 persen.

Menurut Staff Ahli Bidang Perekonomian Dan Pembangunan Setda Kabupaten Tasikmalaya, Safari Agustin saat di tanya sejumlah wartawan mengatakan, pihaknya merasa prihatin dengan penangkapan Abdul Kodir oleh Polda Jawa Barat. Safari mengajak seluruh pagawai dan masyararat untuk tetap tabah atas cobaan yang menimpa Kabupaten Tasikmalaya ini.

“Tidak ada yang berkurang, pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan seperti biasa. Aktivitas pekerjaan pegawai berjalan normal tidak ada imbas sama sekali, ” kata Safari seusai memimpin apel di halaman Setda Kabupaten Tasikmalaya .

Lebih lanjut safari menuturkan,” sekarang kita hanya berdoa mudah mudahan semuanya sabar, semuanya selamat dunia dan akhirat, “katanya.

Sepeperti yang terlihat di Ruangan Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya Abdul Kodir di kantor Setda Kabupaten Tasikmalaya nampak sepi. Meski demikian, sejumlah staff pegawai di lingkungan kantor pemerintahan menjalankan aktifitasnya seperti biasa. (Andri/WP)

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.