Kapolres Kota Banjar Pimpin Peringatan Hari Pahlawan

35

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Bertempat di Taman Kota Banjar, Upacara peringatan Hari Pahlawan, diikuti oleh peserta dari Pemkot, TNI, Polri, ASN, serta Pramuka. Kapolres  Banjar, Walikota Banjar, serta FKPD Kota Banjar, melaksanakan upacara secara khidmat, Sabtu, (10/11/2018).

Kapolres Kota Banjar AKBP Matrius, S.I.K., M.H menyampaikan, Hari Pahlawan menjadi pemicu atau triger untuk kita semua agar mempunyai semangat seperti para pahlawan. Bagaimana dahulu para pahlawan berjuang merebut kemerdekaan sehingga kita dapat menikmati kemerdekaan seperti sekarang ini.

Setelah pelaksanaan Upacara, diawali dengan upacara penghormatan terhadap pada arwah para pahlawan. Kapolres Kota Banjar pimpin acara tabur bunga di Makam Pahlawan Kota Banjar dengan diikuti oleh seluruh tamu undangan.

Kapolres Banjar, AKBP Matrius, S.I.K., MH berharap, peringatan Hari Pahlawan ini memompa kembali kepada diri kita masing – masing untuk cinta NKRI. Bersama-sama menjaga keutuhan NKRI dan menjaga kondusifitas situasi Kota Banjar secara khususnya.

(Baehaki Efendi/WP)

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.