Satgas TMMD Lakukan Kegiatan Penuh Semangat Dengan Masyarakat Desa di Ciamis

60

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Memasuki hari ke-24 kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 di wilayah Kodim 0613/Ciamis, Satgas TMMD terus bekerja keras tanpa mengenal lelah membangun Desa bersama masyarakat. Salah satu program yang dilakukan Satgas TMMD yaitu melakukan pembangunan gedung serba guna di Desa Lumbung, Kecamatan Lumbung, Kabupaten Ciamis.

“Kami bersama masyarakat mengerjakan pembangunan gedung serba guna di Desa Lumbung. Dan pembangunannya kini mencapai 90%,”ungkap  Dandim 0613/Ciamis, Letkol. Arm. Tri Arto Subagio, M.Int.Rel, MM, DS, pada Kamis, (08/11/2018).

Dandim 0613/Ciamis,Letkol Arm Tri Arto Subagio, M.Int.Rel, MM, D.S, mengatakan pihaknya akan fokus pada kegiatan pokok fisik pada kegiatan TMMD 103 tersebut.

Salah satu anggota Satgas TMMD melakukan pembuatan bahan adukan untuk pembangunan Gedung (Foto : Baehaki Efendi/WP)

“Pembangunan gedung serba guna ini dilakukan dengan penuh semangat. Bahu – membahu oleh TNI AD, beserta masyarakat Desa Lumbung,” katanya.

Dandim 0613/Ciamis, Letkol. Arm. Tri Arto Subagio, berharap penuh komitmen TNI membangun Desa dan apa yang dikerjakan mendapatkan hasil yang bermanfaat untuk kehidupan sehari – hari masyarakat.

“Kita berusaha keras untuk menyelesaikan pemerataan dan pengerasan jalan, agar dapat digunakan masyarakat. Sejauh ini progresnya sudah mencapai 90 persen. Semoga dalam beberapa hari kedepan bisa selesai sehingga kita bisa fokus ke sasaran TMMD yang lain.” Pungkas Dandim.

(Baehaki Efendi/WP) 

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.