IPPNU Kota Banjar Lakukan Pemilihan Ketua Untuk Massa 2018-2020

33

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Konferensi Cabang (Konfercab) ke-III Ikatan Pelajar Puteri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kota Banjar, Jawa Barat, memutuskan Renita, sebagai Ketua terpilih PC IPPNU Kota Banjar, Masa Khidmat tahun 2018-2020.

Konfercab dihadiri oleh 50 peserta sidang yang merupakan perwakilan dari 4 pengurus PAC, dan 8 pengurus komisariat. Kegiatan sendiri berlangsung di Aula Kantor PCNU Kota Banjar, Minggu, (28/10/2018).

Renita, kader IPPNU asli puteri daerah, di dorong oleh forum sidang konfercab untuk melanjutkan estafet kepemimpinan dengan secara aklamasi.

Renita, yang mengusung visi, “Menciptakan IPPNU sebagai Basis Intelektual dan Kreatifitas Pelajar Puteri Nahdlatul Ulama, dalam menghadapi persaingan Global” itu mengajak semua kader IPPNU untuk berperan strategis dalam menyiapkan Indonesia di era pertarungan Global saat ini dengan tetap berpijak pada ajaran Islam Ahlussunnah Wal Jamaah.

Renita, mandataris konfercab, mengatakan bahwa terpilihnya dia merupakan terpilihnya seluruh kader IPPNU untuk saling bahu membahu membangun IPPNU lebih baik. Karena menurutnya, banyak sekali PR yang harus diselesaikan, dari mulai memperkuat kaderisasi, membangun soft skills, serta peningkatan SDM kader lainnya.

“Semoga saya dapat amanah dalam memegang kepercayaan ini, serta berharap do’a dan support kepada semua pihak untuk bersinergi.” Katanya.

(Baehaki Efendi/WP)

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.