Ciptakan Pemilu Damai, Ini Yang Dilakukan Polres Kota Banjar

17

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Sesuai dengan kalender Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat)  Polri Tahun 2019 sangat padat, persiapan demi persiapan dilaksanakan oleh Polri. Termasuk jajaran Polres Kota Banjar, Polda Jawa Barat pun melaksanakan agenda Pemilu Tahun 2019.

Bekerja sama dengan KPUD Kota Banjar, Polres Kota Banjar mengadakan acara Forum Grup Diskusi (FGD) yang dihadiri oleh komisioner dari KPUD Kota Banjar, Sofyan Anwari. Dengan mengambil tema “Peran tokoh pemuda dalam menyukseskan pemilu”, diharapkan dari Pemilu nanti tidak terjadi Golput, sehingga terciptanya pemilu yang aman, damai, dan kondusif.

Kegiatan FGD tersebut dibuka langsung oleh Wakapolres Banjar, Kompol. Drs. Ade Najmulloh yang didampingi oleh Kasat Binmas, Iptu Suharno.

Wakapolres Banjar, Kompol Drs. Ade Najmulloh menyampaikan, untuk menyukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai, dan kondusif. Sangat penting dan diperlukan keterlibatan semua pihak, tentunya peran pemuda.

“Pemuda harus berperan aktif dalam pemilu tahun 2019. Tidak Golput agar menggunakan hak pilihnya yang merupakan cara mensukseskan pemilu 2019,”ujarnya.

Forum Grup Diskusi, merupakan kegiatan rutin Polres Kota Banjar yang dilaksanakan Satuan Binmas sebagai lini sektornya. Selain itu FGD, merupakan perintah pimpinan pusat sebagai upaya pembinaan dan penggalangan dalam hal ini tokoh pemuda se-kota Banjar. Agar terwujud pemilu tahun 2019 aman, damai, dan kondusif.

(Baehaki Efendi/WP)

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.