Polisi Segera Gelar Operasi Zebra 2018 Di Kota Banjar, Catat Tanggal Mulainya!

437

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Bertempat di Aula Utama Polres Kota Banjar, Polda Jawa Barat, Bagian Operasional (Bag Ops) dan Satuan Lalu Lintas Polres Kota Banjar. Adakan kegiatan rapat koordinasi lintas sektoral persiapan pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya 2018. Kegiatan itu dipimpin oleh Kabag Ops Polres Banjar Kompol Shohet, S.H.,M.H. yang mewakili Kapolres Kota Banjar, Selasa (23/10/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Lantas, Subden Pom, Dishub, Pol PP, serta masing-masing personil dari instansi tersebut.

Sejumlah petugas dari berbagai instansi terkait mengikuti rakor operasi zebra lodaya 2018 di Aula Utama Polres Kota Banjar (Foto : Baehaki Efendi/WP)

Rakor ini diadakan bertujuan guna menyamakan persepsi dan kesepahaman pada pelaksanaannya nanti,” kata Kabag Ops Polres Kota Banjar, Kompol. Shohet.

Sebagai perwira pengendali, Kompol Shohet, SH., menjelaskan maksud, tujuan, dan rencana kegiatan Operasi Zebra Lodaya Tahun 2018 tersebut. Penegakan hukum dan meningkatkan kesadaran serta kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas landasan utamanya.

“Nantinya operasi Zebra Lodaya Tahun 2018 akan dilaksanakan selama 14 hari dimulai tanggal 30 Oktober 2018, sampai dengan 12 November 2018. Diawali dengan apel gelar pasukan dari berbagai Instansi terkait,” jelas Kompol Shohet, SH.Lebih lanjut, Kompol Shohet, SH., berharap dengan diadakan operasi ini, masyarakat lebih patuh hukum, lebih sadar hukum, serta menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

(Baehaki Efendi/WP)

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.