Melania Trump Enggan Membahas Isu ‘Pelakor’

24

wartapriangan.com, BERITA INTERNASIONAL. Istri Presiden Amerika Serikat (AS), Melania Trump, mengatakan pada Jumat (12/10) bahwa dirinya enggan membicarakan isu perselingkuhan suaminya dengan aktris porno dan sejumlah wanita. Ia beralasan dirinya punya hal yang lebih penting untuk dipikirkan.

Dalam wawancara dengan ABC News, Melania tak mengelak kalau dirinya telah mengetahui beredarnya isu perselingkuhan Trump dengan sejumlah wanita.

Namun ia mengaku kalau tak tenggelam dalam isu tersebut.

“Itu bukan menjadi perhatian dan fokus saya. Saya seorang ibu dan ibu negara. Saya punya banyak hal lain yang perlu dipikirkan dan dilakukan,” kata Melania dalam wawancaranya.

“Saya tahu bawah orang dan media sangat senang berspekulasi mengenai pernikahan kami. Itu tak selalu menyenangkan, tentu saja, tapi saya tahu mana yang benar dan mana yang salah,” lanjutnya.

Saat ditanya apakah dirinya mencintai Trump, ia menjawab, “Ya kami baik-baik saja. Itu yang menjadi spekulasi media dan gosip. Semuanya tak selalu benar.”

Trump bukan satu-satunya pejabat pemerintahan AS yang terjerat isu dengan “pelakor” (wanita selingkuhan).

Bill Clinton disebut terlibat skandal dengan anak magang berusia 22 tahun di Gedung Putih, Monica Lewinsky, selama 1995-1997. Dugaan tersebut terkuak di media pada 1998.

Lalu John F. Kennedy juga dikabarkan sering kongko dengan sejumlah wanita yang bukan istrinya.

Gosip mengenai kehidupan  Trump memang tak pernah berhenti berembus semenjak dirinya diangkat menjadi orang nomor satu di AS.

Isu Trump dan pelakornya laris menjadi gorengan media gosip sampai politik, apalagi yang bertema pelecehan seksual.

Dalam wawancara yang sama Melania seakan menegaskan bahwa pernikahannya baik-baik saja dengan mengatakan bahwa, “Saya senang tinggal di Washington dan Gedung Putih.”

Sumber : CNNIndonesia

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.