Peringati HUT TNI Ke-73, Brigif Raider 13/1 Kostrad Buka Kejuaraan Daerah Adventure Offroad

62

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Offroad Individual Non-Winch berlangsung meriah di Tasikmalaya. Peserta dari berbagai daerah hadir untuk bersaing.

Satuan Brigif Raider 13/1 Kostrad membuka Kejuaraan Daerah Adventure Offroad Individual Non-Winch yang dilaksanakan di Sirkuit Mahendra Regency Gunung Gede, Tasikmalaya, Pada Senin (8/10/2018).

Foto : Andri/WP
Slider

Acara yang di Gelar dari tanggal 07 hingga 08 ini, tak hanya diikuti oleh para Mobil Offroad wilayah Jawa Barat saja.  Tetapi dari luar jawa pun sangat antusuas seperti, Kalimantan, Jawa Tengah hingga Raider dari Ibu Kota turut hadir dalam acara yang bergengsi tersebut.

“Kita Ucapkan banyak terimakasih kepada Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Barat yang mana telah ikut membantu dan mendukung acara tersebut sehingga bisa berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Danbrigif Raider 13/1 Kostrad Kolonel Inf Khabib Mahfud S.I.P.

Dalam sambutanya, Danbrigif mengatakan,”Kami selaku anggota TNI sangat berterima kasih atas dukungnya acara ini dan dapat diselenggarakan dengan lancar seperti yang diharapkan, acara ini selain untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI ke-73 juga merupakan ajang menjalin silaturahmi para pecinta mobil Offroad di wilayah Jawa Barat dan juga saya berharap dalam pertandingan ini agar para peserta Offroad bisa menjaga Sportifitasnya,” pungkasnya. (Andri/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.