Astra Honda Motor Keluarkan Produk Pelumas Khusus Transmisi Skutik

23

wartapriangan.com, BERITA NASIONAL. Pelumas adalah bahan penting bagi kendaraan bermotor. Memilih dan menggunakan pelumas yang baik dan benar untuk kendaraan bermotor merupakan langkah tepat untuk merawat mesin dan peralatan kendaraan agar tidak cepat rusak dan mencegah pemborosan.

Sebagai pelumas resmi untuk sepeda motor Honda. Kehadiran AHM Oil Gear Matic Oil (GMO) Fully Synthetic melengkapi pelumas transmisi sebelumnya dari AHM Oil yang berbasis mineral. Sehingga memperkaya pilihan dan memenuhi kebutuhan konsumen akan oli gear premium.

Pelumas sintetik transmisi skutik AHM Oil menggunakan base oil synthetic dengan tambahan aditif teknologi terbaru untuk Honda. Membuat pelumas mempunyai stabilitas oksidasi yang baik, minim penguapan, dan mampu mendukung performa gear tetap maksimal pada suhu dingin atau pun panas.

Slider

GM Parts Division AHM, Dheni Setiawan, Kamis(04/10/2018) mengatakan, perusahaan selalu berkomitmen memberikan inovasi produk berkualitas, termasuk inovasi pada produk pendukungnya. Pelumas sintetis baru untuk transmisi menjadi salah satu upaya AHM memberikan paket produk yang paripurna untuk konsumen.

”Seiring dengan perkembangan teknologi sepeda motor Honda, kami menyadari diperlukan juga produk pendukung termasuk pelumas berkualitas untuk transmisi. Agar performa sepeda motor secara keseluruhan tetap terjaga untuk menemani aktivitas keseharian konsumen,” kata Dheni Setiawan kepada Warta Priangan.

(Andri Ahmad Fauzi/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.