Puluhan Bikers Honda Adakan Convoi Touring Serta Berikan Bantuan Di Bandung

64

wartapriangan.com, BERITA BANDUNG. Puluhan pengendara sepeda motor yang tergabung Komunitas Honda Verza Riders Bandung (HVRB) dan Ikatan Motor Honda Jawa Barat, menikmati petualangan bersama dan keindahan Ciwidey Bandung.

Sebanyak 50 peserta dari berbagai Komunitas Honda Se- Jawa Barat, mengikuti gelaran CB150 Verza Bikepacker Touring yang diselenggarakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM). Selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, Daya Adicipta Motor berpesan agar para bikers mengawali touring dengan mensosialisasikan #Cari_Aman.

Berkumpul di Safety Riding Centre, puluhan riders melaksanakan convoi touring menuju Ciwidey dengan jarak tempuh 92 Km. Touring ini bertujuan untuk menguji kehandalan sekaligus memperkenalkan Honda CB150 Verza kepada masyarakat luas.

Acara yang mengusung tagline “Berkendara lebih jauh bersama Honda CB150 Verza” itu dilaksanakan pada 29-30 September di Ciwidey,Bandung, Jawa Barat.

Melaui Siaran Pers Humas PT Daya Adicipta Motora (DAM) General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM Lerri Gunawan, Minggu(30/09/2018) mengatakan sebagai bentuk apresiasi kami terhadap konsumen setia Honda khususnya pengguna Honda CB150 Verza. pihaknya mengajak untuk secara langsung menguji kehandalan Honda CB150 Verza sebagai motor naked sport yang maskulin dan tangguh.

“Selain mengajak touring dan memberikan bantuan donasi untuk renovasi MCK sebagai sarana Mesjid di Desa Mekarwangi, Sindangkerta, Bandung Barat. Berbagai aktivitas dilakukan guna menjalin keakraban antar pengguna sepeda motor Honda sekaligus menjalin tali silaturahmi antar sesama anggota komunitas.” Paparnya.

(Andri Ahmad Fauzi/WP)

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.