Jadwal Siaran Langsung Piala Asia U-16: India vs Indonesia

32

wartapriangan.com, BERITA OLAHRAGA. Tim nasional Indonesia tinggal selangkah lagi lolos ke babak perempatfinal Piala Asia U-16. Di laga terakhir fase grup, Indonesia akan menghadapi India.

Timnas U-16 saat ini memimpin klasemen Grup C Piala Asia U-16 dengan koleksi empat poin. Angka tersebut diraih dari kemenangan atas Iran di laga pertama dan kemudian berimbang kontra Vietnam.

Kini skuat besutan Fakhri Husaini itu ditunggu laga paling menantang: melawan rival terberat yakni India. India sejauh ini juga mengumpulkan empat poin usai mengatasi Vietnam dan mengimbangi Iran. Hanya selisih gol yang membedakan Indonesia dan India.

Secara hitung-hitungan, hasil imbang cukup untuk meloloskan kedua tim ke perempatfinal. Tambahan satu poin membuat Indonesia dan India takkan terkejar oleh Vietnam dan Iran yang sejauh ini baru punya satu poin.

Slider

Namun Fakhri tak serta merta cuma mau anak asuhnya bermain aman, melihat tiga poin adalah cara terbaik mengamankan kelolosan. India sendiri juga tak terlalu istimewa kiprahnya, mengingat baru bikin satu gol dan satu-satunya gol itu tercipta dari titik penalti.

India sendiri sudah mengindikasikan akan bermain hati-hati. Ini bisa jadi tantangan ekstra untuk timnas U-16, karena ada potensi besar lawan bakal bermain pasif dan bertahan dengan rapat.

Jadwal Siaran Langsung Piala Asia U-16
India vs Indonesia
Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia
Kick-off: 19.45 WIB
Siaran langsung: MNC TV

Sumber : Detik

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.