Dua pembalap Astra Honda Racing Team Kembali Persiapkan Diri

41

wartapriangan.com, BERITA NASIONAL. Dua pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) kembali mempersiapkan diri untuk meraih hasil terbaik dalam lanjutan seri balap CEV International Championship di Jerez de la Frontera, Spanyol. Minggu, (30/09/2018) yang akan datang.

Dua pembalap asuhan Astra Honda Racing itu diberi bekal latihan fisik dan ketajaman insting balap selama jeda dari para pelatih. Menganggap penting kejuaraan itu, AHRT sengaja mendatangkan pelatih khusus.

Dimas Ekky Pratama dan Gerry Salim, keduanya adalah pembalap binaan AHRT. Dimas Ekky berpeluang meraih podium di kelas CEV Moto2 European Championship. Sementara Gerry Salim berusaha mengejar hasil terbaik di kelas CEV Moto3 Junior World Championship.

Foto : Dokumen Astra Honda Racing Team

Namun lebih dari itu keduanya juga sudah mempunyai pengalaman di sirkuit yang baru saja berganti nama menjadi Circuito de Jerez Angel Nieto tersebut. Inilah kesempatan untuk mereka membuktikan kemampuan terbaik.

Gerry Salim misalnya, terus melakukan adaptasi dengan lintasan-lintasan baru, kecuali Valencia dan Jerez. Tahun ini, rider asal Kota Pahlawan itu turun di Red Bull Rookies Cup di Jerez pada Mei 2018. Bekal ini bakal jadi modal untuk meraih hasil bagus pada balapan Minggu nanti, setelah gagal meraup poin di MotorLand Aragon sebelum jeda musim panas.

Di rilis dari humas AHM, Gerry mengatakan dirinya sudah melakukan persiapan dengan sangat baik untuk balapan akhir pekan nanti.

“Kondisi fisik bagus dan saya banyak berlatih dengan sepeda. Tidak sabar rasanya untuk balapan di sana karena, saya sudah tahu lintasan ini dari saat ikut Red Bull Rookies Cup.

(Andri Ahmad Fauzi/WP)

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.