Sejumlah Aktivis di Tasikmalaya Deklarasikan Jokowi

80

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Puas dengan kinerja Joko Widodo, sejumlah aktivis di Tasikmalaya deklarasikan dukungan Jokowi Dua Periode. Massa tersebut gelar menyuarakan dukungannya untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Hotel Crown, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis, (27/09/2018).

Dukungan tersebut datang dari berbagai elemen. Terbukti dengan hadirnya lembaga besar seperti Komite Pergerakan Pemuda Santri & Mahasiswa Indonesia (KPPSMI), Jaringan Nasional Aktivis Prodem 98, serta Forum Aspirasi dan Demokrasi Masyarakat Tasik. Mereka hadir untuk mendukung pemerintah Jokowi dilanjutkan 2019-2024.

Salah satu perwakilan aktivis, Myftah Farid mengatakan sosok Jokowi memiliki kemampuan untuk mewujudkan cita-cita reformasi. Selain jujur dan bertanggung jawab, Jokowi dianggap tidak punya kejahatan ekonomi, kejahatan politik, serta kejahatan kemanusiaan.

“Pada acara ini, kami para aktivis turut menyepakati menjaga NKRI dari ancaman Intoleransi, Radikalisme, Terorisme. Disamping itu, kami juga menolak penggunaan isu SARA dalam praktik politik di Indonesia,” ujarnya.

Masih menurut Myftah Farid, dengan mendeklarasikan seperti tagline gerakan Indonesia satu. Artinya kami berupaya melakukan sebuah gerakan untuk menyatukan persepsi visi. Hal itu bermaksud supaya negeri ini bisa melahirkan pemimpin yang bisa mensejahterakan masyarakat dan bisa mempersatukan masyarakat Indonesia.

“Disini juga aktivis berkomitmen melanjutkan perjuangan reformasi 98. Untuk melawan praktek korupsi, kolusi, dan nepotisme dalam sendi kehidupan bernegara.” Pungkasnya.

(Andri Ahmad Fauzi/WP)

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.