Kemeriahan Honda Modif Contest 2018 Di Kota Bandung

68

wartapriangan.com, BERITA BANDUNG. Untuk memberikan sarana bagi para modifikator sepeda motor berbakat dalam menyalurkan hobi dan kreativitasnya. PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar Honda Modif Contest (HMC).

Gelaran HMC kali ini singgah di Trans Studio Mall Bandung, Sabtu, ( 22/09/2018). Dengan Memasuki usianya yang telah satu dekade, gelaran modifikasi akbar ini akan mewadahi para penghoby otomotif di beberapa Kota/Kabupaten Se-Jawa barat.Diharapkan, para modifikator Jawa Barat kembali menuangkan beragam hasil karyanya diatas sepeda motor Honda melalui ajang Honda Modif Contest (HMC) 2018.

Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM mengungkapkan, HMC merupakan ajang untuk mewadahi kreativitas modifikator dan komunitas Honda. Dengan tetap mengutamakan unsur keamanan motor dan kelayakan untuk dikendarai di jalan raya.

“Kami melihat jumlah peserta HMC di Jawa Barat terus bertambah dari tahun ke tahun. Hal ini membuktikan semakin tingginya animo masyarakat yang ingin menampilkan karya terbaiknya,” ujarnya kepada Warta Priangan.

Ratusan kendaraan motor Honda modifikasi yang dipamerkan peserta. (Foto : Istimewa)

Lerri menjelaskan, HMC 2018 terbagi dalam 9 kelas yang diperlombakan. Antara lain Matic Stock/ bolt on, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style. Dan  Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006.

Selain itu, masih lanjut Lerri, juga dibuka kategori kelas all stock & advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006. Dan kelas free for all untuk kategori skutik, cub, dan sport Honda untuk seluruh tahun produksi.

“Kami berharap, melalui acara ini selain sebagai sarana penyaluran kreativitas para modifikator. Namun juga menjadikan ajang silaturahmi bagi para pecinta sepeda motor Honda. Serta dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat yang ingin melakukan modifikasi sepeda motor Honda kesayangannya,” papar Lerri.

Pada gelaran HMC 2018 juga, dimeriahkan dengan beragam kegiatan menarik lain yang di antaranya riding test beragam sepeda motor Honda. Games interaktif yang melibatkan komunitas motor Honda, serta kampanye safety riding melalui berbagai aktivitas #Cari_Aman.

Aktivitas penjualan sepeda motor Honda, Honda Genuine Parts dan Honda Genuine Accessories serta apparel hadir dengan beragam promo penawaran menarik. Selain itu modifikasi All New Honda CB150 Verza juga akan hadir mengiringi seluruh rangkaian gelaran HMC 2018, sebagai inspirasi naked sport dari sepeda motor sport Honda.

“Puncaknya, akan dipilih masing-masing satu pemenang pada setiap kelasnya untuk dikompetisikan kembali di ajang final HMC 2018 bersamaan dengan gathering akbar pecinta sepeda motor Honda dari seluruh penjuru tanah air yaitu Honda Bikers Day (HBD) 2018.” Pungkasnya.

(Andri Ahmad Fauzi/WP)

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.