Catat Jadwalnya! Honda Matic Premium 2018 Diselenggarakan di 5 Kota

96

wartapriangan.com, BERITA TASIKMALAYA. Sebagai ungkapan terima kasih pada masyarakat Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat. Mengadakan kegiatan bertajuk Honda Premium Matic Day Honda Matic Premium 2018.

Diselenggarakan di 5 Kota yang berada di Jawa Barat selama bulan September 2018. Acara tersebut dikemas secara marathon pada 22-23 September di Asia Plaza Tasikmalaya, 25-30 September di Bandung Indah Plaza, 6-7 Oktober di Cibinong City Mall, 27-28 Oktober di Karawang Central Plaza, dan 3-4 November di Cirebon Superblock Mall.

Dalam kegiatan ini ada banyak hiburan yang dapat dinikmati pengunjung. Mulai dari live music, cheese challenge, uno challenge, shoping race buat ibu – ibu. City touring, sampai makan dan minum gratis serta nonton sepak bola bersama.

Kali ini, Honda Premium Matic Day diselengarakan di Mall Asia Plaza, Jl. K. H. Z. Mustofa No.326, Tugujaya, Cihideung, Tasikmalaya, Jawa Barat. Minggu, (23/09/2018).

Suasana ramainya kegiatan Honda Matic Premium 2018 yang berlokasi di Mall Asia Plaza, Jl. K. H. Z. Mustofa No.326, Tugujaya, Cihideung, Tasikmalaya, Jawa Barat. (Foto : Istimewa)

“Spesialnya pada kegiatan kali ini kami adalah memamerkan All Honda Premium Matic yang dimiliki dengan harga khusus selama dua hari. Jadi jangan sampai menyianyiakan kesempatan ini,” ujar Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

Lebih Lanjut Lerri Gunawan menuturkan, masyarakat sangat antusias terhadap sepeda motor matic premium Honda yang memiliki performa dan fitur baik. Semoga dengan ini kami berharap dapat memberikan kepuasaan bagi para pengendara sehingga dapat terus menemani masyarakat dalam beraktivitas.

Dalam kegiatan ini, disimulasikan juga cara kerja dari produk baru Honda PCX Hybrid yang telah dibuat transparan. Sehingga, para pengunjung dapat melihat teknologi terbaru Honda PCX Hybrid menggunakan tenaga bantuan listrik sehingga kecepatan dapat lebih dimaksimalkan.

“Teknologi hybrid yang hadir pada All New Honda PCX Hybrid bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan. Tenaga motor pembantu yang didapatkan dari baterai lithium-ion yang disematkan pada mesin 150cc ini mampu meningkatkan torsi sehingga membuat akselerasi lebih responsif dibandikan PCX standar,” lanjutnya.

Pengunjung yang hadir pada gelaran Honda Matic Premium Day 2018 di Jawa Barat dapat menikmati layanan servis ekonomis untuk semua type motor Honda. Layanan servis ekonomis ini sebagai bentuk kepedulian DAM terhadap keselamatan berkendara konsumen setia Honda.

(Andri Ahmad Fauzi/WP)

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.