Super Bigmatch Persib Vs Persija Tetap Digelar 23 September

47

wartapriangan.com, BERITA OLAHRAGA. Duel super bigmatch antara Persib vs Persija dipastikan akan berlangsung sesuai jadwal yakni Minggu 23 September 2018. Kepastian tersebut diperoleh setelah panitia pelaksana pertandingan (panpel)  Persib dan Polrestabes Bandung mencapai kesepakatan dalam pertemuan, Rabu (19/9/2018) kemarin.

Polrestabes Bandung sebelumnya merekomendasikan pertandingan tersebut diundur pada Selasa (25/9) karena alasan keamanan. Namun setelah mempertimbangan alasan dari pihak panpel, Polrestabes akhirnya menyetujui bahwa pertandingan tidak mengalami perubahan jadwal.

Sedianya, kick off pertandingan super big match akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api ini akan digulirkan pada pukul 18.30 WIB. Namun, pihak kepolisian memajukannya menjadi pukul 15.30 WIB sore.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Irman Sugema, S.ik, MH mengimbau seluruh kepada Bobotoh untuk dapat menjaga kondusivitas di Kota Bandung sebelum dan setelah pertandingan.

“Saya sudah bicara dengan panitia pelaksana dan PT. PBB, saya titipkan Bandung harus kondusif. Penontonnya tertib. Dukung PERSIB secara sportif dan beli tiket. Pulang dari nonton juga harus tertib. Buktikan bahwa Bobotoh sekarang santun dan sopan,” ujarnya di Kantor Polrestabes Bandung.

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.