Jelang Bigmatch Vs Persija, Gomez Motivasi Pemain Persib

60

wartapriangan.com, BERITA OLAHRAGA. Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menyatakan, timnya terus melakukan persiapan menyambut bigmatch menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Selain menggenjot fisik dan meramu taktik para pemain Persib, Gomez mengaku terus memberikan motivasi agar mental bertanding seluruh anak asuhnya semakin kuat hingga duel bergengsi itu digelar nanti.

“Kita terus bangun kepercayaan diri mereka untuk pertandingan nanti. Saya senang semua pemain mau bekerja dengan keras. Yang terpenting tim sedang dalam kondisi yang positif sekarang ini,” kata pelatih asal Argentina itu, Rabu (19/7)

Gomez mengakui, Persija adalah salah satu kuat tim di kompetisi Go-Jek Liga 1 musim ini. Oleh sebab itu, ia meminta para pemainnya  tetap waspada dan tidak menganggap remeh skuat Macan Kemayoran. Apalagi tim  asal Ibu Kota itu baru saja mencatat kemenangan dalam laga kandangnya melawa PSIS Semarang, Selasa 18 September 2018 kemarin.

“Setelah menang lawan Borneo, kami  langsung fokus untuk pertandingan lawan Persija. Tak ada waktu untuk bersantai-santai jika kita ingin menang melawan mereka,” tegas Gomez.

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.