Main di Stadion Batakan Untungkan Persib, Ini Alasan Gomez

92

wartapriangan.com, BERITA OLAHRAGA. Pelatih Persib Mario Gomez mengaku senang timnya akan bermain di Stadion Batakan Balikpapan menghadapi melawan Borneo FC Senin malam ini (17/9). Menurut Gomez, bermain di stadion yang merupakan markas Persiba Balikpapan itu akan menjadi keuntungan tersendiri bagi timnya.

Pasalnya, Stadion Batakan memiliki kualitas rumput yang sangat baik sehingga Ezechiel N’douassel cs diharapkan bisa bermain optimal.

“Saya suka dengan stadion ini (Batakan), rumputnya juga bagus. Ini tentu hal yang positif bagi tim kami. Saya tidak terlalu tahu soal pindah ke sini, tapi yang jelas saya suka di sini,” terang Gomez.

Meskipun demikian, lanjut Gomez, berlaga di stadion bagus tak lantas membuat Persib bisa dengan mudah mengalahkan Borneo FC. Gomez mengingatkan seluruh pemainnya agar tetap waspada menghadapi motivasi berlipat tim Pesut Etam.

“Kami akan bermain di sini, begitu juga dengan lawan. Kami harus fokus tak hanya dalam 90 menit pertandingan saja karena semuanya bisa terjadi begitu cepat,” ujar pelatih asal Argentina itu.

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.