Jokowi-Ma’ruf Amin Ditargetkan Raih 75 Persen Suara di Pangandaran

102

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran menggelar acara rapat koordinasi untuk pemenangan pemilu 2019, di Gedung Islamic Center (IC), Kecamatan Pangandaran, Senin (17/9/2018) siang.

Selain itu dilaksanakan deklarasi dukungan terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden Republik Indonesia periode 2019-2024, Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Wakil Ketua DPD PDIP Provinsi Jabar Gatot Tcahyono, Ketua DPC PDIP Kabupaten Pangandaran H. Jeje Wiradinata, Anggota Legislatif DPRD Fraksi PDIP Provinsi Jabar Hj. Ijah Hartini, Caleg DPR RI Fraksi PDIP Gatot Tjahyono dan Entin serta Kh Luthfi Fauzi.

Hadir pula Caleg DPRD Fraksi PDIP Kabupaten Pangandaran, Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran Fraksi PDIP, Pengurus DPC PDIP Pangandaran serta seluruh Pengurus PAC, Ranting serta sayap partai PDIP Kabupaten Pangandaran dan ratusan Kader PDIP di Kabupaten Pangandaran.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PDIP Kabupaten Pangandaran H. Jeje Wiradinata mengatakan, bahwa rapat kordinasi (Rakor) ini sebagai mekanisme konsolidasi pemenangan pemilu capres dan cawapres 2019.

“Target menang di Kabupaten Pangandaran pada Pileg sebesar 50 persen sedangkan pada pilpres adalah 75 persen. Khusus dalam pemenangan pilpres dan capres Jokowi dan Ma’ruf Amin kita akan membuat tim khusus,” ujarnya.

Jeje optimis target tersebut akan tercapai. Hal ini sudah dibuktikan pada Pilgub Jabar Hasanah hanya menang di dua Kabupaten, yaitu di Majalengka dan Pangandaran.

“Ini membuktikan roda partai berjalan dan solidnya pengurus serta kader partai PDIP di Kabupaten Pangandaran,” ujar Jeje.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD PDIP Provinsi Jabar Gatot Tjahyono menyebutkan bahwa rapat kordinasi ini merupakan perintah dari DPP PDI Perjuangan dan merupakan konsolidasi awal dalam pemilihan Pilpres dan Pileg.

“Bahwa saat ini di Jawa Barat hasil survei untuk pilpres sebesar 24,6 persen,” katanya. (Iwan Mulyadi/WP)

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.