Kapolres Banjar Pimpin Pengukuhan Kapolsek Purwaharja

70

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Polres Kota Banjar menggelar upacara pengukuhan Kapolsek Purwaharja. Pengukuhan dipimpin langsung oleh Kapolres Kota Banjar AKBP. Matrius, S.I.K.,MH., Kamis (13/09/2018).

Kursi jabatan Kapolsek Purwaharja, sebelumnya diisi oleh AKP. Kasan Bisri. Kini dijabat AKP. Sudaryanto.

Kapolres Kota Banjar, AKBP. Matrius, S.I.K.,MH., berpesan kepada Kapolsek Purwaharja yang baru, agar bisa melaksanakan amanah jabatan ini dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab.

Dan tentunya Kapolsek Purwaharja, mempunyai PR yang cukup banyak, salah satunya pengungkapan kasus dan yang pasti agar pejabat baru mampu memberikan manfaat kepada masyarakat, dalam pelayanan Kepolisian.

“Bagaimana kasus- kasus di Purwaharja, bisa terungkap dan tentunya Polsek Polsek yang lain seperti Polsek Banjar, Polsek Pataruman, dan Polsek Langensari, pun bisa terus meningkatkan pengungkapan kasus- kasus,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolres Kota Banjar AKBP. Matrius., S.I.K., MH., menyampaikan memasuki Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden diharapkan seluruh personil Kepolisian Polres Kota Banjar, bisa siap siaga dalam berbagai situasi dan kondisi. (Baehaki/WP)

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.