Skuat Persib Bandung Siap Ladeni Arema FC

18

wartapriangan.com, BERITA OLAHRAGA. Kesebelasan Persib Bandung menyongsong pekan ke-21 Liga 1 2018 menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9), dengan persiapan fisik dan teknik yang maksimal.

Skuat asuhan Roberto Carlos Mario Gomez akan menjalani laga perdana setelah Liga 1 2018 istirahat selama penyelenggaraan Asian Games 2018 dengan menghadapi Arema FC yang sedang berupaya bangkit dari keterpurukan.

Menghadapi tamu yang kini berada di peringkat 14 klasemen sementara Liga 1 2018, seluruh pemain Persib dinyatakan berada dalam kondisi terbaik dan laik tampil.

“Alhamdulillah, semua pemain dalam keadaan baik dan fit. Mudah-mudahan sampai hari H lawan Arema, semuanya seperti sekarang atau lebih bagus lagi,” ujar dokter tim Persib, M Rafi Ghani, dikutip dari situs resmi Persib.

Dokter yang telah berada di Persib sejak 2009 itu juga mengatakan kondisi Kim Jeffrey Kurniawan sudah pulih dari cedera patah tulang fibula yang dialami pada November 2017.

Slider

“Kim secara kesehatan sudah dinyatakan sembuh. Ia sudah dinyatakan sehat. Sudah beberapa kali gabung dengan program yang dikasih sama pelatih, menurut saya bisa. Tapi nanti masalah dipasang atau tidak, nanti pelatih yang memutuskan,” kata Rafi.

Jelang menghadapi Arema, Persib menjalani latihan tertutup pada Selasa (11/9) untuk menjaga fokus para pemain.

“Pertandingan sudah dekat dan kami perlu berlatih penuh konsentrasi tanpa gangguan dari luar. Tim sudah mulai berlatih ke taktik permainan. Jadi, ini perlu dilakukan agar tim siap menghadapi pertandingan nanti,” ucap Gomez usai memimpin latihan tertutup.

“Kita lihat pemain sangat serius menjalankan setiap program yang tim pelatih berikan. Saya rasa semua pemain begitu nyaman dan kita berlatih sangat efektif. Kami pun selesai [latihan] lebih cepat dari biasanya,” sambung pelatih asal Argentina itu.

Pertandingan antara Persib dan Arema akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9) sore, setelah sempat dijadwalkan berlangsung pada malam hari. (ptr)

Sumber : CNNIndonesia

akses bedah soal
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.