Warga Banjar Geger, Seorang Pria Tanpa Identitas Ditemukan Kritis di Depan Mini Market

386

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Warga sekitar mini market di daerah Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat, dibuat heboh setelah melihat  seorang warga yang diduga gelandangan ditemukan dalam kondisi kritis. Ia ditemukan tergeletak di teras salah satu Mini Market pada Jumat (10/08/2018).

Melihat hal itu, sontak warga langsung melaporkan kepada petugas setempat dan langsung membawanya ke RSUD Kota Banjar. Dengan menggunakan mobil ambulan dari Puskesmas Langensari 2.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Warta Priangan, korban ditemukan dalam keadaan kaki, tangan dan perut dalam kondisi bengkak. Nahas, melihat kondisi korban yang kritis, korban meregang nyawa saat dalam perjalanan.

“Korban meninggal dunia di perjalanan menuju RSU Kota Banjar, dan sejauh ini identitas korban belum diketahui karena tidak ada satupun tanda pengenal korban yang ditemukan di sekitar lokasi,” ungkap Kusnadi, Kabid Trantib Satpol PP Kota Banjar

Mengetahui hal itu, Walikota Banjar  DR. Hj. Ade UU Sukaesih, S.Ip., M.Si, langsung menjenguk korban yang sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Dengan rasa haru, Ade Uu, langsung melihat kondisi korban yang saat itu sedang dilakukan pengurusan jenazah di kamar mayat RSUD Kota Banjar.

Menurutnya, siapapun dia, mau gelandangan atau orang kaya. Pemerintah Kota Banjar harus memanusiakan manusia yang mengalami hal serupa.

“Siapapun dia yang dalam keadaan sakit menjadi tanggung jawab bersama,” terangnya

Saat ini korban yang diperkirakan berusia 54 tahun itu sudah ditangani oleh pihak Instalasi Pemulasaran Jenazah RSUD Kota Banjar. Korban sudah dimandikan dan selanjutnya akan disemayamkan.

“Rencananya  kami akan menunggu 3 hingga tiga hari kedepan, mungkin nanti ada keluarga korban yang mengambil, karena korban tanpa identitas,” kata Aan Rahman, Kepala Instalasi Pemulasaran Jenazah RSUD Kota Banjar.

(Baehaki Effendi/WP)

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.