Pembangunan Jembatan Citanduy III di Banjar, Habiskan Dana Belasan Miliar

151

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Pemerintah Kota Banjar mengadakan kegiatan peresmian jembatan Citanduy III di Banjar, tepatnya berlokasi di Jalan Doboku, Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat. Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Jum’at, (10/08/2018).

Jembatan mulai dibangun sejak awal bulan September tahun 2017 telah selesai pada pertengahan bulan Mei tahun 2018. Pembangunannya menghabiskan anggaran sekitar 17 M lebih yang berasal dari Dana Alokasi Khusus(DAK).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Banjar, DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, S.Ip., M.Si., Ketua DPRD Kota Banjar, Dadang R. Kalyubi, Kapolres Kota Banjar, AKBP Matrius, S.I.K., MH., Sekda Kota Banjar Ade Setiana,  Kepala BJB Cabang Banjar Ade Ruhafah, Pelaksana Pembangunan Jembatan H Rahmat, serta Perwakilan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Banjar.

Slider

Walikota Banjar, DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, S.Ip., M.Si., mengatakan jembatan tersebut sangat diperlukan. “Pembangunan Jembatan Citanduy III yang berada di hulu Sungai Citanduy, komplek Doboku ini, sangat diperlukan sebagai akses transfortasi masyarakat di wilayah Kota Banjar, dari arah Jawa Tengah maupun arah sebaliknya.”

Ade Uu juga menjelaskan, jembatan yang berdekatan dengan Kantor BBWS Citanduy Kota Banjar ini sudah tidak bisa dilewati oleh kendaraan besar, dan hanya bisa dilewati mobil jenis minibus dan sepeda motor.

Peresmian Jembatan Citanduy III di Banjar disertai dengan acara menggunting pita, yang dilakukan oleh Walikota Banjar, DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, S.Ip., M.Si. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan bersepeda santai bersama.

(Baehaki Effendi/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.