Modifikasi Honda Jazz Ini Juara di BlackAuto Battle 2018 Makassar

41

wartapriangan.com, BERITA OTOMOTIF. BlackAuto Battle 2018 digelar di Makassar setelah sukses di Purwokerto. Seri Makassar digelar dari 4-5 Agustus 2018 dan berhasil menyedot banyak pecinta modifikasi mobil dan otomotif. 

“Makassar dipilih sebagai salah satu tuan rumah BlackAuto Battle 2018 sebagai perwakilan timur Indonesia Timur.  Secara kualitas dan skill komunitas otomotif di Indonesia timur tidak kalah dengan di Jawa bahkan Jakarta,” kata Boy Prabowo, penyelenggara BlackAuto Battle 2018.

Dia melanjutkan banyak mobil berkualitas seperti Subaru STi, Subaru WRX, Mitsubishi Evo X, dan bahkan BMW M4 adu ‘geber’ dalam Black Auto dyno Test.

Putra daerah asli Sulawesi Selatan, Sadli Rei, keluar sebagai The Champion BlackAuto Battle Makassar 2018, dengan mobil andalannya Honda Jazz berkelir bunglon dan bergaya elegan.


image: https://content.icarcdn.com/editors/autoblack_battle_2018_1.jpeg

Seluruh pengerjaan Honda Jazz berkelir bunglon ini dilakukan di Makassar, tepatnya di Garson Automobile Makasar. Di modifikasi ini Sadli ingin membuat kamar berjalan VIP, oleh karena itu sejumlah modifikasi dilakukannya termasuk menambah panjang wheelbase 15 cm.

BlacAuto Battle sendiri merupakan kompetisi modifikasi, engine performance dan audio mobil. Dua seri berikutnya akan digelar di Surakarta dan Surabaya. [Idr]

Sumber : Mobil123.com

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.