Koramil di Garut Sita Puluhan Botol Miras

91

wartapriangan.com, BERITA GARUT. Jajaran Koramil 1118 Cisompet Garut, berhasil mengamankan puluhan botol Miras. Puluhan botol Miras tersebut, diamankan jajaran Koramil yang bekerja sama dengan Polsek Cisompet, dalam Operasi Miras, Minggu malam (22/7).

Berawal dari kasus begal motor, yang menimpa korban Ega Sandiga (17), warga Kampung Mengger, Desa Cihaurkuning Cisompet. Korban dibegal di Kebun Cibentang, Kampung Cijeruk Desa Sihdangsari Cisompet, Jumat (20/7).

Berawal dari pengembangan kasus pembegalan, yang kebetulan aparat berhasil meringkus kedua pelaku begal. Kedua tersangka yang berinisial DS (24) dan (AL (17) saat dibekuk dalam keadaan mabok. Demikian kata Danramil Cisompet, Kapten Ing. Edi Subekti.

Selain meringkus kedua begal, aparatpun berhasil mengamankan barang bukti, satu unit sepedah motor Honda milik korban. Setelah melakukan penangkapan kedua begal, jajaran Koramil berkoordinasi dengan Polsek Cisompet menggelar Operasi Miras. Dan hasilnya puluhan botol Miras berhasil diamankan dari warung warung sekitar Cisompet.

Razia tersebut menurut Danramil, merupakan bentuk antisipasi dalam menjaga keamanan teritorial bersama Kepolisian di wilayahnya. Untuk mengamankan wilayah Cisompet dari Miras dan kejahatan lainya, pihak Koramil 1118 Cisompet akan terus bersinergi dengan jajaran Kepolisian serta Pemerintah Kecamatan Cisompet.

Sementara salah seorang tokoh masyarakat Cisompet, Dani Muldani mengatakan. Pihaknya sangat berterimakasih kepada jajaran Koramil Cisompet dan Polseknya, yang telah berhasil mengamankan puluhan botol Miras juga mengamankan dua pelaku begal.

Dani berharap, ke depan warga masyarakat Cisompet bisa lebih merasakan kehidupan aman, nyaman serta bebas dari maraknya minuman keras dan kejahatan lain nya. (Yayat Ruhiyat/WP)

 

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.