Brigez Kembali Berulah di Bandung

344

 

wartapriangan.com, BERITA BANDUNG. Brigez yang merupakan gank motor dari kota kembang ini kembali berulah. Kali ini yang menjadi sasaran adalah sebuah mesjid di Kota Bandung.

Mesjid Agung Al-Ukhwwah yang berada di Jalan Wastukencana No. 27 Kota Bandung Jawa Barat tersebut didatangi masa dari gank motor Brigez, Minggu, (22/07/18) pagi, sekitar pukul 09.00 Wib.

Nampaknya, tidak hanya Brigez saja yang melayangkan aksinya, hadir juga gank motor dari XTC, Moonraker dan GBR di tempat yang sama untuk menjalankan aksinya itu.

Acara yang dipelopori oleh Brigez Road To Jannah tersebut merupakan gerakan dari Brigez Indonesia, bagi para anggotanya untuk hijrah kearah yang di Ridhoi Alloh S.W.T.

Hadir pula, Sony yang merupakan salah satu Pendiri Brigez Indonesia, sekaligus Pembina dari Brigez Road To Jannah

Ari pendiri Brigez Road To Jannah, sekaligus ketua pelaksana dalam acara tersebut, menyampaikan “Alhamdulillah, acara berjalan dengan lancar dan terimakasih kapada keluarga besar Brigez yang telah hadir terutama kepada kang sony yang merupakan pendiri dari Brigez Indonesia juga kepada teman-teman GBR, Moonraker, dan XTC,”ujarnya.

“Meskipun belum semuanya anggota Brigez hijrah, tapi insya alloh mudah-mudahan dengan adanya gerakan Brigez Road To Jannah ini bisa mengajak kearah yang positif,”pungkas Ari.

Ari menambahkan dalam pengajian itu diisi oleh ustad Rahmat Baequni yang memberikan tausiyah tentang pemuda akhir zaman, selain pengajian terdapat juga acara lainnya yaitu talk show dari salah satu anggota Brigez.

Salah satu anggota dari XTC Bandung juga memberikan tanggapan yang positif terhadap acara pengajian tersebut

“Ya, alhamdulillah acara seperti ini sangat positif dan mudah-mudahan XTC, Brigez, GBR dan Moonraker bisa istikomah di jalan yang positif dan untuk kedepannya acara seperti ini bisa ditingkatkan lagi,”jelas Abi salah satu anggota dari XTC Bandung yang hadir dalam acara tersebut. (Fajar Mulyana/WP)

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.