Siap-siap di Ciamis Bakal ada Event Stand up Comedy Competion!

82

wartapriangan, com. ADVERTORIAL. Selama sebulan penuh, tepatnya dari tanggal 15 juni – 15 Juli 2018, Kedai Kopi Biji yang beralamat di Jalan R.E. Martadinata, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, berhasil melaksanakan kegiatan nonton bareng piala dunia Rusia 2018. Boleh dikatakan kegiatan nonton bareng Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Kedai ini berlangsung sukses tanpa ekses.

Selama ada kegiatan itu, tingkat kunjungan ke kedai ini meningkat hampir 30% selama babak penyisihan, dan meningkat hampir 100% saat acara nonton bareng mulai memasuki fase gugur, dan puncaknya pada malam final. Semua kursi terisi penuh, bahkan pengunjung mengular sampai ke lahan parkir.

Tingkat kunjungan yang meningkat, tentunya berbanding lurus dengan omzet dan pendapatan yang diperoleh kedai ini.

Hal ini dibenarkan oleh pengelola sekaligus pemilik Kedai Kopi Biji, Restu. Saat ditemui wartapriangan di sela-sela acara nonton bareng Final Piala Dunia 2018, Minggu (15/7/2018), Restu mengaku omzet usahanya meningkat dengan diadakannya acara nonton bareng piala dunia ini.

“Jujur saja, omzet kami meningkat hampir rata-rata 30% dengan adanya nonton bareng ini. Sungguh awalnya tidak menyangka, ” kata Restu.

Berkaca dari kesuksesan mengadakan nonton bareng itulah, Restu kini sedang bersiap-siap menggarap acara yang bisa mendatangkan banyak pengunjung ke Kedai Kopi Biji.

“Stand Up Comedy Competion kayaknya jadi agenda kami ke depan yang perlu digarap dan direalisasikan, ” ujar pria yang masih kuliah tingkat akhir di STT Telkom Bandung ini.

Menurut Restu, komunitas stand up di Ciamis itu sudah ada, dan jumlahnya tidak sedikit. Masalahnya, mereka belum punya wadah yang bisa menyalurkan hobinya itu.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kami bisa realisasikan event hal tersebut di Kedai kami ini, ” pungkas Restu.

(Iwan Mulyawan/WP)

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.