Geger! Jasad Bayi Baru Lahir Ditemukan Mengambang di Saluran Irigasi di Garut

127

wartapriangan.com, BERITA GARUT. Warga Kampung Babakan Caringin, Desa Bayongbong, Kecamatan Bayongbong Garut, digemparkan oleh sesosok penemuan jazad bayi yang baru dilahirkan, mengambang di sebuah saluran irigasi, Senin (16/7/2018).

Jasad bayi malang tersebut pertama kali ditemukan oleh Ade Ruhiat (40) warga setempat. Ketika Ade melihat sosok mayat bayi tersebut, dia berteriak kaget. Lalu wargapun berdatangan. Ahirnya wargapun melaporkan nya ke Mapolsek Bayongbong.

Waka Polsek Bayongbong Iptu Sapjin menjelaskan, peristiwa penemuan mayat bayi  yang menggegerkan warga itu, bermula  ketika Ade Ruhiat (40), warga Kampung Cinisti, Desa Bayongbong melihat sosok bayi mengambang di irigasi.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh yang berwajib, ternyata benar sosok yang ada di irigasi itu jasad seorang bayi. Bahkan tali pusarnya pun masih melilit, yang menandakan bayi malang itu baru dilahirkan. Bayi tersebut berkelamin laki laki.

Ahirnya Polsek Bayongbong melakukan evakuasi, jazad bayi malang itu ke RSUD Garut. Sementara ibu yang tega membuang bayi itu, kini masih dalam pencarian. (Yayat Ruhiyat/WP)

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.