Jumlah Pendaftar Seleksi Sekda Garut Membludak, Sembilan Orang Pelamar Siap Bersaing

274

wartapriangan.com, BERITA GARUT. Sehari menjelang penutupan pendaftaran Sekda, jumlah pelamar membludak. Dari semula tiga orang menjadi sembilan orang. Untuk itu pihak Panitia Seleksi menyatakan tidak jadi memibta penmenambah waktu.

Dari sembilan orang yang melamar, enam orang dari lingkungan Pemkab Garut, sementara tiga orang lainnya berasal dari luar kabupaten Garut. Diantaranya Tasikmalaya dan dua orang lagi dari kota dan kabupaten Bandung.

Sementara Bupati Garut Rudy Gunawan mengatakan, dirinya sudah menandatangani persetujuan dari ke enam orang kepala Dinas yang mendaftarkan diri sebagai Sekda.

Keenam orang itu adalah Zat zat Munajat (DPMPT), Uu Saefudin (PUPR), Suherman (Dishub), Wahyudijaya (Bakesbangpol), Deni Suherlan (Bappeda), dan Asep Suparman (DLHKP).

Menurut Bupati, tidak menutup kemungkinan jumlah pelamar akan bertambah lagi. Namun hingga saat ini, baru enam orang pelamar yang sudah ditandatangani dan telah mendaftar ke Panitia seleksi.

Ditegaskan bupati, penilaian dan proses seleksi sepenuhnya diserahkan kepada panitia.

Rudy juga menerangkan, pihaknya menambah anggota Panitia seleksi dua orang, satu diantaranya mantan Pjs bupati Garut, Koesmayadie Tatang Padmawinata. “Jadi jumlah anggotanya menjadi tujuh orang,”pungkasnya.  (Yayat Ruhiyat/WP)

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.