Malam ini, Puluhan Orang Datangi Kedai Biji Kopi Ciamis

0 235

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Kemeriahan gelaran Piala Dunia 2018 nun jauh di Rusia sana, ternyata juga ikut dirasakan warga Ciamis.

Seperti yang dilakukan puluhan warga Ciamis yang malam ini berdatangan ke Kedai Kopi Biji Ciamis, Jalan Raya Ciamis – Kawali.

Mereka adalah pecinta bola yang sengaja pingin nonton bareng laga semi final piala dunia antara Inggris Vs Kroasia di Kedai Kopi Biji, Ciamis, Rabu (11/7/2018).

Mereka datang dari berbagai pelosok sekitar Ciamis. Ada yang datang bersama temannya bergerombol dengan membawa mobil, ada juga yang datang sendiri-sendiri menaiki motor.

“Ini laga semi final, sayang kalau dilewatkan begitu saja, nonton di rumah mah suka ketiduran, jadi mending kesini sambil kongkow, ngopi, sekalian nonton tim jagoan bertanding, ” Ujar Deden, warga Cipaku yang datang ke Kedai Kopi Biji bersama tiga kawannya malam ini kepada wartapriangan.

Warga lainnya, Adit, warga Maleber yang datang sejak selepas isya, mengaku sengaja datang lebih awal biar kebagian tempat duduk.

” Sekalian ikut game dan lomba yang diadain kedai kopi biji malam ini, ” Kata Adit yang datang bersepeda motor.

Pemilik dan pengelola Kedai kopi biji, Restu, kepada wartapriangan malam ini mengatakan, khusus malam ini pengunjung Kedai Kopi Biji memang disuguhi beragam acara game dan quiz.

” Biar pengunjung gak jemu, kami ngadain game dan quis jelang kick off. Maen nya kan jam 01 dini hari, jadi kami berupaya beri pelayanan terbaik buat pengunjung ” Urai Restu yang menjagokan Kroasia sebagai pemenang laga dini hari nanti.

Suasana Kedai Kopi Biji semakin malam semakin rame dan padat pengunjung. Parkiran semakin penuh oleh kendaraan tamu.

Mereka datang ingin menyaksikan tim jagoannya bertanding melalui layar lebar yang disediakan Kedai Kopi Biji.

Ya, sebentar lagi, dalam hitungan menit, Laga Inggris Vs Kroasia memang akan segera dimulai. (Iwan Mulyawan/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.