Bersama Puluhan Warga, Deputi Manager Marketing Djarum Nonton Bareng di Kedai Kopi Biji Ciamis

140

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Gelaran Piala Dunia 2018 memasuki Babak semi final. Banyak cara dilakukan orang buat menikmati laga semi final ini, termasuk yang dilakukan Deputi Manager Marketing Djarum Banjar, Aas.

Di tengah kesibukannya yang begitu padat, Aas masih menyempatkan nonton bareng bersama puluhan warga Ciamis di Kedai Kopi Biji Ciamis, Rabu malam (11/7/2018).

“Saya Sengaja datang bersama promotor Djarum Banjar ke sini, buat bergembira bersama pengunjung Kedai Kopi Biji nonton bareng laga Inggris Vs Kroasia, ” ujar Aas kepada wartapriangan.

Masih menurut Aas, sebagai venue resmi nonton bareng piala dunia 2018 di Ciamis, pihaknya berterima kasih kepada pemilik Kedai Kopi Biji yang telah bekerja keras mensukseskan acara ini.

” Ini kerja sama antara Kedai Kopi Biji dengan Djarum. Kami ingin acara piala dunia 2018, dimana djarum sebagai salah satu Official Broadcaster Sponsorship, bisa dinikmati masyarakat luas, Alhamdulillah pengunjung padat dan rame, ” ujarnya.

Slider

Ditemui di tempat yang sama, pemilik dan pengelola Kedai Kopi Biji, Restu mengucapkan terima kasih kepada pihak Djarum yang telah memfasilitasi acara Nonton Bareng ini.

” Omzet kami meningkat 30% sejak diadakannya acara nonton bareng ini,” kata Restu.

Secara bersamaan, Aas dan Restu juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan acara Nonton Bareng ini, teristimewa kepada para pengunjung Kedai Kopi Biji yang setia hampir setiap malam menyaksikan tayangan laga-laga Piala dunia ini.

Saat ditanya siapa jagoannya malam ini, keduanya agak berbeda pilihan. “Saya jagokan Inggris yang maju ke final, ” Kata Aas mantap.

Sementara Restu malah sebaliknya. Dia memilih Kroasia yang akan menghadapi Perancis di partai puncak Tanggal 15 Juli nanti.

” Tim yang ke final? Jelas Kroasia lah, ” Kata Restu mengakhiri obrolannya dengan wartapriangan.(Dena A. Kurnia/ WP)

akses bedah soal
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.