Final Indonesia Open 2018. Begini Harapan Deputi Manager Marketing Djarum Banjar

64

wartapriangan.Com, BERITA OLAHRAGA. Gelaran Turnamen Bulu tangkis Blibli Indonesia Open 2018 hari ini, Minggu (8/7/2018) memasuki babak final.

Dari hasil semi final kemarin, Indonesia meloloskan wakilnya di dua nomor.

Pasangan ganda putra andalan Indonesia sekaligus unggulan utama, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil melangkah ke final setelah memenangi perang saudara di semi final atas pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Hardianto dengan skor 21-13, 21-10.

Di Final hari ini, pasangan berjuluk minions akan menghadapi pasangan Jepang, Taketo Inoue/Yuki Kaneko.

Satu wakil Indonesia lainnya yang lolos ke final adalah pasangan ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang akan berhadapan dengan wakil negeri jiran, Chen Peng Soon/Goh Lin Ying.

Di tiga nomor lainnya, Tunggal putra, tunggal putri, dan ganda putri, tim merah putih gagal meloloskan wakilnya ke babak final.

Tentunya, harapan meraih gelar kini tinggal ada di pundak Pasangan Marcus/Kevin dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di turnamen berhadiah total 1,25 juta Dollar ini.

Dua gelar dari dua pasangan andalan Indonesi itu tentunya menjadi Harapan semua masyarakat Indonesia, termasuk harapan Deputi Manager Marketing Djarum Banjar, Aas.

Menurut Aas, pasangan Marcus/Kevin dan Tontowi/Natsir, yang notabene pemain binaan Djarum ini, memiliki peluang terbesar mewujudkan harapan masyarakat Indonesia yang haus akan gelar juara.

Slider

” Ini kesempatan besar meraih gelar di kandang sendiri, dukungan penonton akan jadi energi tambahan, ” Ujar Aas semalam saat dimintai pendapatnya.

Masih menurut Aas, rekor Marcus/Kevin yang selalu unggul di tiga laga sebelumnya atas Inoue/Kaneko, dan penampilan impresif Marcus/Kevin selama turnamen ini, akan membuat gelar juara ganda putra diraih pasangan minions ini.

” Marcus/Kevin akan menang dua game langsung, ” Urai Aas coba memprediksi.

Harapan Aas yang sama juga disematkan kepada Tontowi/Natsir.

” laga nomor ganda campuran ini akan rame dan ketat, tapi saya berharap pasangan kita bisa menang, ” Lanjut Aas.

Menurut Aas, pertemuan kedua pasangan yang terakhir jumpa di Final Olimpiade Brasil 2016, saat itu Tontowi/Natsir berhasil menang dan merebut emas satu-satunya kontingen Indonesia saat,- diharapkan bisa diulang lagi oleh Tontowi/Natsi.

” Sejarah suka berulang, apalagi Publik istora Senayan Jakarta pasti akan mendukung penuh pasangan binaan Djarum ini, ” Pungkas Aas.

Patut ditunggu seperti apa hasil dari Turnamen Bulu tangkis Indonesia Open ini yang akan dilangsungkan mulai siang ini.

( Iwan Mulyawan/WP)

akses bedah soal
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.