Garuda Pastikan Raih Dua Tiket Final Indonesia Open 2018

95

wartapriangan.com, BERITA OLAHRAGA. Indonesia selaku tuan rumah pada pagelaran bulutangkis Blibli Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Jakarta (3-8) Juli, pastikan dua tiket partai final untuk pasangan ganda dari ganda putra dan ganda campuran.

Dua pasangan yang lolos ke Semi Final, ialah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, sedangkan dua pasangan ganda campuran yang melaju adalah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Kepastian tersebut nampak saat keempat pasangan Garuda ini akan saling bertarung untuk memperebutkan tiket Partai Final.

Duet Fajar/Rian memastikan diri ke babak semi final setelah sebelumnya berhasil menumbangkan unggulan tiga China, Zhang Nan/Liu Cheng, dengan skor 21-18, 18-21, dan 25-23 pada pertandingan yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Kemarin, Jumat (06/07/18).

Sementara itu, pasangan emas Indonesia yang berjuluk The Minions, juga memastikan satu tempat semi final setelah mengandaskan wakil Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding, dengan skor 20-22, 22-20, 21-18.

Dari nomor ganda yang lain, juara dunia ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akhirnya memastikan diri lolos ke semifinal, setelah, menekuk pasangan ganda campuran China, Zhang Nan/Li Yinhui pada Kemarin, Jum’at (06/07/18) di Istora Senayan, Jakarta.

Menariknya, pasangan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan berjumpa dengan kakak seperguruan dari negaranya sendiri setelah kemarin pasangan muda tersebut melangkahi pasangan Indonesia lain, Ricky Karandasuwardi/Debby Susanto dengan rubber game 21-15, 22-24,21-19.

Dilansir dari bwfworldtour.com, laga akan dimulai siang pukul 12.00 Wib. Dan pertemuan ganda campuran Indonesia akan disajikan pada partai ketiga, serta pertemuan ganda putra Indonesia pada partai kelima.

(Helmi Razu Noviansyah/WP)

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.