Ini Orasi Politik Parpol Pengusung Iing-Oih

287

wartapriangan.com, PILKADA CIAMIS. Kampanye terbuka pasangan calon H. Iing Syam Arifin dan H. Oih Burhanudin diikuti ribuan massa dari berbagai lapisan masyarakat pada Sabtu (23/06/2018).

Beberapa partai pengusung paslon nomor urut 2 ini tampak hadir. Sebut saja Partai Golkar, PDI Perjuangan, PPP, PKB, Hanura dan PSI.

Semua partai pengusung dalam orasinya menyatakan siap mendukung dan akan mengerahkan kadernya untuk memenangkan Iing-Oih di Pilkada Serentak 2018.

Dalam orasi politik Partai Demokrasi Perjuangan yang diwakili Ketua DPD Jawa Barat, Ir. Gatot mengatakan, pembangunan di Ciamis harus dilanjutkan. Karena pasangan Iing-Oih telah melaksanakan amanat pemerintah dan masyarakat.

“Ajak keluarga, rekan, untuk mencoblos IDOLA,” lanjutnya.

Selain itu Wakil Ketua DPD Jawa Barat, Yod Mintaraga berpesan dalam orasinya, Ia meminta paslon Iing-Oih nantinya untuk menata kota dan mengembangkan potensi Ciamis di sektor pertanian dan infrastruktur.

Begitu pula dengan Ketua Partai Persatuan Pembangunan, Oyat Nur Ayat optimis IDOLA akan menang. “Tentunya dengan dukungan dari semua lini, IDOLA jauh dari kalah.”

Oyat menambahkan, kemenangan sudah di depan mata terlihat dari massa yang hadir dari seluruh pelosok Kabupaten Ciamis hari ini. Ia juga akan menganulir pengurus partai yang tidak mendukung paslon IDOLA.

(Dena Adeng Kurnia/WP)

 

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.