Terimakasih Pak Iing…Pak Oih…

293

wartapriangan.com, ADVERTORIAL. Warga Ciamis mengapresiasi pembangunan yang telah dilakukan pasangan Petahana H. Iing Syam Arifien-H. Oih Burhanudin. Hal tersebut disampaikan langsung oleh tokoh masyarakat setempat.

“Baru di jaman kepemimpinan H Iing dan H Oih Burhanudin warga kami dan sekitarnya bisa merasakan jalan hotmix,” ungkap Ketua RW 11 Lingkunga Cibuntu Kelurahan Kertasari Kabupaten Ciamis, Yayat di sela acara Mancing Mania, Rabu (20/06/2018).

“Jalan jadi ngageleser sehingga lingkungan Cibuntu bisa tertata pembangunanya,” tambahnya.

Masih menurut Yayat, jalan sepanjang 400 meter dan lebar 3 meter tersebut awalnya dalam kondisi rusak. “Alhamdulillah pada tahun ini bisa direalisasikan oleh pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Ciamis H Iing Syam Arifin dan Wakil Bupati H Oih Burhanudin melalui dinas terkait, jalan lingkungan kami dihotmix”.

“Terimakasih Pak Iing, terimakasih Pak Oih, Lanjutkan pembangunan ini demi Tatar Galuh yang kami cintai,” harapnya.

Tokoh pemuda Cibuntu, Dedi yang juga mewakili muda mudi berharap dengan dibangunnya jalan tersebut bisa mendukung kelancaran transportasi warga setempat, terlebih warga masyarakat di lingkungan Cibuntu.

Menurutnya, pembangunan jalan yang sementara dikerjakan dan hampir selesai ini tidak terlepas dari upaya tuntutan kepentingan masyarakat dalam rangka peningkatan dan kelancaran transportasi yang tentunya sangat berdampak bagi peningkatan perekonomian masyarakat. (Dena A Kurnia/WP).

Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.