Segera Daftar Try Out Tes CPNS 2018 Digelar di Bandung

0 221

wartapriangan.com, ADVERTORIAL. Kabar gembira untuk Anda yang berminat menjadi pegawai negeri. Dalam rangka menyambut rencana pemerintah yang akan merekrut CPNS tahun ini, sebuah lembaga bimbingan belajar akan menggelar Try Out Tes CPNS 2018 di Kota Bandung. Try out tersebut akan dilaksanakan di Gor Saparua Bandung, tanggal 24 Juni 2018.

“Ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap program pemerintah pusat yang rencananya akan merekrut pegawai tahun ini. Try out yang akan kami gelar nanti setidaknya memberi dua manfaat nyata untuk masyarakat. yang pertama sebagai bentuk sosialisasi tentang beragam hal teknis terkait tes CPNS. Dan yang kedua, khususnya bagi para calon peserta tes, dapat memberikan gambaran kesiapan,” terang Iwan Mukyawan, panitia penyelenggara try out.

Menurut Iwan, sebuah hasil survey menyatakan, hanya sekitar 18% peserta tes CPNS yang mengaku memahami apa materi yang diujikan. Sisanya, jauh lebih banyak yang meraba-raba dan coba-coba.

“Ya, kami punya interest fact. Hanya 18% yang faham dan mempersiapkan diri. Artinya masih sangat banyak masyarakat yang ikut tes tanpa bekal pemahaman yang cukup. Try out yang kami gelar akan membantu menyosialisasikan beragam hal teknis, termasuk formulasi soal, cara penilaian dan lain-lain,” tambah Iwan.

Padahal, masih menurut Iwan, semua ketentuan tentang tes CPNS sudah ditetapkan secara baku, termasuk tentang kisi-kisi materi apa saja yang akan diujikan. Tapi sayangnya masih banyak masyarakat yang belum tahu.

“Paket soal yang kami berikan di try out nanti sudah disesuaikan dengan kisi-kisi yang ditetapkan pemerintah. Selain itu, kami juga akan memberikan aplikasi simulasi sistem CAT CPNS bagi peserta,” ujar Iwan.

Pada kesempatan try out nanti, juga akan ada sesi pembahasan tips dan trik khusus bagaimana mengerjakan soal-soal tes CPNS.

Bagi masyarakat Bandung dan sekitarnya yang berminat mengikuti Try Out Tes CPNS 2018 dapat segera menghubungi panitia melalui WhatsApp ke nomor 0821-1877-9998.

“Ya, silahkan yang berminat segera hubungi kami. Biaya pendaftaran hanya Rp. 100 ribu. Dan karena keterbatasan ruang, tentunya jumlah peserta kami batasi,” pungkas Iwan.

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.