Begini Upaya Polres Banjar Tingkatkan Iman dan Taqwa Anggotanya

0 68

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Berbagai upaya dilaksanakan Polres Banjar dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Tuhan Yang Maha Esa, salah satunya dengan mengadakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dilaksanakannya setiap hari Kamis.

Terlebih binrohtal ini merupakan kegiatan keagamaan yang dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan di tahun 2018, ini memang Sudah menjadi rutinitas jadwal setiap minggu pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kapolres Banjar AKBP Matrius para Kabag, Kasat / Perwira lainnya, dan juga para anggota Polres baik Bintara maupun ASN khususnya yang beragama Islam yang hadir didalam pembinaan Rohani dan Mental tersebut.

Dalam ceramahnya Sekertaris MUI Banjar KH Iskandar Efendi.SH.i tentang pentingnya berpuasa di Bulan Suci Ramadhan terlebih bagi anggota Polri yang menjalankan tugas untuk memberikan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan ibadah Ramadhan.

Dan dalam giat tersebut dipimpin oleh Sekertaris MUI Kota Banjar dan Tujuan kegiatan ini yaitu meningkatkan karakter anggota Polri menjadi lebih baik terlebih lagi dalam bulan suci Ramadhan. (*)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.