Try Out Tes CPNS 2018 Segera Digelar di Ciamis

1.578

wartapriangan.com, ADVERTORIAL. Punya cita-cita jadi Pegawai Negeri Sipil? Tahun ini peluang besar bagi Anda untuk mewujudkan cita-cita tersebut. Ya, kabar gembira disampaikan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi, Asman Abnur, tahun 2018 pemerintah berencana akan membuka seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Menurut MenPAN-RB, pemerintah akan membuka ratusan ribu formasi CPNS pusat dan daerah. Dan rencananya tes penerimaan CPNS akan dilaksanakan usai pencoblosan kepala daerah pada 27 Juni 2018. Diperkirakan tes CPNS 2018 akan digelar 10 hingga 20 hari setelah pemilihan kepala daerah.

Namun sudah siapkah Anda mengikuti Tes CPNS tahun 2018 ini? Untuk mengukur sejauhmana kesiapan kamu ikut tes CPNS, Akses77, akan menggelar try out massal. Akses77 adalah program mirip bimbingan belajar super intensif untuk peserta tes CPNS.

Kegiatan try out CPNS ini juga diselenggrakan dalam rangka menyambut sekaligus membantu dan mengapresiasi program pemerintah tahun ini, yang akan melaksanakan pengadaan CPNS.

Panitia telah menyaiapkan 100 soal sesuai peraturan kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) tentang standar operasional prosedur pelaksanaan tes kompetensi dasar dengan computer assisted test (CAT) untuk seleksi calon pegawai negeri sipil. BKN adalah lembaga penyelenggara tes CPNS baik tingkat pusat maupun daerah.

“Dengan mengikuti try out yang kita laksanakan peserta akan memiliki gambaran soal tes CPNS yang akan diujikan nanti saat mereka ikut test CPNS. Karena soal yang sudah kita sediakan itu sesuai dengan Perka BKN tentang pelaksanaan tes CPNS,” jelas Iwan Mulyawan, salah satu mentor Akses77.

Try out yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 13 Mei 2018 ini terbuka untuk umum. “Tryout ini terbuka untuk umum, namun kita batasi jumlahnya. Rencana tempatnya di Ciamis,” lanjut Iwan.

Panitia juga menyediakan hadiah uang tunai bagi tiga peraih skor tertinggi. “Yang menarik, nanti ada pembahasan tips dan trik mengerjakan soal oleh mentor berpengalaman, bagaimana cara mengerajan soal CPNS dengan cepat dan tepat,” ungkap pria alumni Ilmu Komuniksasi Universitas Padjadjaran Bandung tersebut.

Anda berminat ikut try ouy? Buruan daftar! Cukup membayar Rp. 70.000. Untuk pendaftaran bisa menghubungi Nomor telepon/WA 0823-1739-9979/0857-2345-2200/0812-2488-2488 atau datang langsung ke kantor AKSES77, Jalan Kertasari Nomor. 4 Ciamis.

Sukses adalah ketika kesiapan  dan kesempatan hadir pada saat yang sama!

Berita lainnya
1 Comment
  1. Raa says

    Teu bisa di baca kahandap atuh Min

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.