Tolong Dibantu Ya Jika Anda Kenal Orang Ini…!

0 3.628

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Sebuah keluarga yang sudah 12 tahun kehilangan salah seorang anggota keluarganya menghubungi redaksi wartapriangan.com. Mereka meminta redaksi wartapriangan.com membantu menyebarkan informasi tentang hilangnya salah seorang anggota keluarga mereka.

“Sudah 12 tahun kami mencari, tapi hasilnya nihil. Tiap hari kami menanti, berharap kakak kami pulang, tapi tak kunjung ada kabar. Hingga beberapa waktu lalu ada infromasi tentang keberadaan kakak kami,” ungkap adik korban, Iis Liesnasari kepada wartapriangan.com.

Ia menceritakan, sang kakak yang bernama Eti Ruswiati meninggalkan rumah sejak tahun 2006. Saat itu Eti sedang berkunjung ke rumah adiknya di Perumahan Bandung Inten, Gedebage, Bandung.

“Sebelum hilang, kakak saya sedang berkunjung ke rumah adiknya di Bandung Inten. Karena adik saya dan istrinya bekerja, ia di rumah sendirian siang itu. Saat adik saya pulang ke rumah, Ua Eti sudah ngga ada,” lanjut Iis.

Keluarga sudah berusaha mencari, namun tak berhasil. Sejak hari itu, keberadaan Eti tak diketahui.

Dijelaskan Iis, sang kakak memang mengalami depresi sejak kehilangan anaknya yang meninggal karena kecelakaan. “Sempat ada kabar kalau kakak saya ada di sekitar Bandung, ada yang lihat juga di daerah Sumedang ke arah Cirebon. Tapi saat kami cari, sudah tidak ada”.

“Ciri-ciri kakak saya saat hilang badannya gemuk. Kulit kuning langsat, hidung mancung, rambut ikal sebahu. Tingginya sekitar 160 cm, usianya sekarang 58 tahun,” terang Iis.

Foto Eti Ruswati

Ia sangat berhadap bagi siapa saja yang mengetahui keberadaan sang kakak agar bisa menghubungi pihak keluarga, No HP. 0895338318346 atau diantarkan ke alamat RT 05 RW  02 Dusun Kaler, Desa/Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis. (Vera Framawati/WP)

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.