Big Bos Miras Oplosan Maut di Bandung Masih Berkeliaran Bebas

0 185

wartapriangan.com, BERITA BANDUNG. Hampir sepekan, polisi terus memburu big bos minuman keras (miras) oplosan maut di Kabupaten Bandung, Syamsudin Simbolon. Namun sang big bos tersebut masih berkeliaran bebas alias belum ditangkap.

“Anggota di lapangan masih melakukan pengejaran,” kata Kabid Humas Polda Jabar AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko via telepon, Senin (16/4/2018).

Dia berujar tim gabungan Polda Jabar dan Polres Bandung menyebar untuk melacak jejak Syamsudin. Pria tersebut sudah ditetapkan dalam daftar pencarian orang (DPO).

“Secepatnya akan ditangkap,” ucap Trunoyudo.

Untuk jumlah total korban tewas miras oplosan di Kabupaten Bandung yang sebelumnya diberitakan berjumlah 44 orang bertambah menjadi 45 orang. Tercatat 34 orang korban tewas di RSUD Cicalengka, tiga orang di RSUD Majalaya, tujuh orang di RS AMC Cileunyi dan satu orang tewas di rumahnya.

Polisi sudah menetapkan tiga tersangka, Julianto Silalahi, Hamciak Manik (istri dari big bos) dan Willy. berkaitan kasus miras oplosan ini. Tujuh orang masih buron di antaranya Syamsudin sebagai peracik miras oplosa.

Sumber: detikNews

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.