Kapolda Jabar dan Masyarakat Banjar Deklarasi Anti Hoax

186

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si berkunjung ke Polres Kota Banjar, Rabu (11/04/2018). Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi bersama tokoh masyarakat FKPD. Selain itu, juga turut menyaksikan penandatangan dan deklarasi anti hoax.

Dalam silaturahminya Kapolda Jabar beserta rombongan didampingi Kapolres Kota Banjar mengundang seluruh lapisan masyarakat Kota Banjar. Mengingat saat ini Jawa Barat tengah berada dalam tahapan Pilkada, pihaknya meminta masyarakat untuk waspada terhadap informasi yang belum jelas kebenarannya.

Program Deklarasi Anti Hoax merupakan upaya Polda Jawa Barat bersama Polres Kota Banjar guna menangkal pemberitaan bohong dalam pilkada serentak tahun 2018.

Slider

“Kita berikan apresiasi dan ingin bekerjasama. Pada saat yang baik ini saya mengundang terutama kepada Ketua MUI, DMI dan seluruh masyarakat baik KPU, Bawaslu terutama yang berkaitan dengan Pilkada,” ujar Kapolda Jabar

Sebagai bentuk Deklarasi Anti Hoax, Kapolda Jabar bersama Polres Kota Banjar bersama-sama dengan seluruh perwakilan lapisan masyarakat menandatangani Deklarasi Anti Hoax. Pihaknya menjadi terpacu untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat di tengah merajalelanya konten-konten tidak benar yang beredar di internet.

“Alhamdulillah masyarakat Kota Banjar sangat mengapresiasi dan kita makin semangat memberikan rasa aman kepada masyarakat melalui konten-konten yang tidak benar kita bersihkan,” pungkasnya.

(Baehaki Efendi/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.