Sedan Hantam Calya yang Tengah Parkir di Banjar Hingga Ringsek

511

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Sebuah mobil sedan yang melaju dengan kecepatan tinggi menabrak mobil jenis Toyota  Calya yang sedang terparkir di depan sebuah klinik kecantikan.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Cimenyan, Kota Banjar, Jawa Barat, Kamis (29/03/2018).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, tabrakan tersebut bermula saat mobil sedan dengan plat nomor Z 1415 UT, melaju kencang dari arah timur menuju ke barat Pengemudi mobil sedan Rusdi (59),
hilang kendali saat ia memacu mobilnya di jalan tersebut. Mobil Toyota Calya yang ditabraknya mengalami kerusakan cukup parah di bagian belakang.

Salah seorang saksi mata, Usep, menuturkan bahwa mobil sedan saat itu terlihat melaju kencang dan oleng. Lalu menabrak mobil Calya yang ia jaga.

Slider

“Saya kaget karena hantamannya keras sampai ban depan mobil yang menabraknya meledak,” terangnya

Linda (20) pemilik mobil Toyota Calya dengan nopol Z 1820 WT yang sedang berkunjung di klinik tersebut kaget melihat mobilnya hancur. “Mobil saya lagi diparkiran eh pas keluar lihat mobil udah hancur bagian belakannya”.

Ia menambahkan, saat kejadian mobil dalam keadaan kosong. Seluruh keluarganya yang terdiri dari adik, ibu dan kakanya sedang di dalam klinik.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun sopir mobil sedan mengalami luka di bagian dada akibat benturan.

Kasus kecelakaan tersebut kini ditangani Unit Laka lantas Polres Banjar. Sedangkan kerugian material diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. (Baehaki Efendi/WP)

Slider
Berita lainnya
1 Comment
  1. Fauzi says

    Sanes cayla min, itumah sienta 😀

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.