Perempuan Misterius Bantu Dua Warga Miskin di Banjar

708

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Warga Lingkungan Pangadegan, RT 05, RW 18, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Mimin (60) dan Iti (70) hidup sebatangkara. Mereka menjalani hidup  dari bantuan para tetangganya.

Rabu (28/03/2018) kejadian mengejutkan menimpa mereka. Keduanya kedatangan seorang perempuan cantik, bersahaja, dan tidak dikenal sebelumnya, yang datang dari Bandung, Jawa Barat.

Perempuna yang tidak dikenal dan tidak mau disebut namanya tersebut sengaja datang dari Bandung ke Kota Banjar, setelah membaca berita dari salah satu media tentang perjalanan hidup Mimin dan Iti. Dua perempuan lanjut usia ini tetap tabah dalam menjalani kerasnya kehidupan.

Slider

Berdasarkan penuturan dari Mimin, perempuan tersebut hanya memeberikan keterangan tentang maksud dan tujuan datang ke Kota Banjar, serta perempuan tersebut tidak mau diekspos.

Abi teu terang duka saha eta istri nu dongkap kadieu teh, da teu nyebatkeun namina, mung nyarios anjeuna  urang Bandung. Terang Ibu timana, saurna terang tina berita, teras teu lami masihan batosan ka ibu. (Ibu tidak tahu siapa perempuan yang datang ke sini itu, soalnya tidak menyebutkan nama, tapi dia mengaku berasal dari Bandung. Ibu tanya terang ibu dari mana? Katanya dari berita, lalu dia memberi bantuan,”ungkap Mimin.

Mimin merasa bersyukur dan mengucapkan terimakasih banyak atas apa yang diperbuat oleh perempuan misterius tersebut, dan semoga apa yang telah perempuan itu berikan akan mendapat imbalan yang berlipat ganda dari Allah SWT.

Mudah-mudahan naon nu dipasihkeu ka abi, digentosan langkung ti kieu, ku gusti nu maha suci. (Semoga apa yang diberikan ke saya, diganti oleh yang berlita ganda oleh Allah swt,” harap Mimin. (Baehaki Efendi/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.