Polisi Bekuk Pelaku Pencurian Motor di Banjar

335

wartapriangan.com, BERITA BANJAR. Kepolisian Polres Kota Banjar berhasil mengamankan pelaku pencurian sepeda motor, Senin lalu (19/03/2018). Pelaku berinisial SOL merupakan warga Dusun Langen RT 04/01 Desa Karangpaningal Kecamatan Purwadadi  Kabupaten Ciamis.

Dalam konferensi pers di Mapolresta Banjar pada Selasa (27/03/2018), Kapolres Banjar AKBP Twedi Ab, S.Sos., S.I.K., MH mengatakan, sebelum aksi penangkapan pihaknya mendapatkan informasi telah terjadi tindak pencurian kendaraan roda dua di Banjar. Tepatnya di Kompleks Perumahan Procit di Lingkungan Babakansari RT 06/10 Kelurahan/Kecamatan Pataruman.

Setelah dilakukan penyelidikan pihak Polres Kota Banjar yang mengetahui keberadaan pelaku langsung melakukan pengejaran dan penangkapan.

Slider

Kapolres mengatakan, dari haril interogasi yang dilakukan SOL mengakui telah membawa kabur motor yang sedang terparkir di depan rumah. Saai itu kendaraan dalam keadaan kunci dan STNK yang masih menempel di motor.

Kini SOL harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ia mendekam di sel karena melanggar Pasal 363 ayat (1), ke 3 KUH Pidana.

(Baehaki Efendi/WP)

Slider
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.