Ini Pemicu Kebakaran Pool Bus Budiman Pangandaran yang Hanguskan Puluhan Kendaraan

0 2.475

wartapriangan.com, BERITA PANGANDARAN. Selasa pagi (13/03/2018) warga Pangandaran dikejutkan dengan kebakaran hebat di pool Bus Budiman. Musibah tersebut telah menghanguskam sedikitnya tiga unit bus dan puluhan sepeda motor.

Informasi yang dihimpun wartapriangan.com dari Koramil Pangandaran, api mulai berkobar sekitar pukul 09.30 WIB. Lokasi kebakaran berada di Desa Wonoharjo Kecamatan Pangandaran.

Akibat kebakaran tersebut, tiga unit bus Budiman dan 15 sepeda motor hangus. Beruntung, hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh informasi adanya korban jiwa.

Kebakaran hebat tersebut berawal dari mekanik yang sedang mengadakan pengelasan di bagian mesin. Namun tiba-tiba muncul api dari bagian tempat duduk belakang yang berada di atas mesin. Mekanik sudah mengupayakan pemadaman dengan alat seadanya, tapi banyaknya bahan yang mudah terbakar di sekitar sumber api, membuat api cepat membesar.

Kobaran api pun kemudian menyambar 3 bus yang sedang diparkir di pool Budiman tersebut. Tak hanya sampai di situ, api uga menjalar ke puluhan sepeda motor yang terparkir tak jauh dari posisi mobil bus yang terbakar.

Petugas pemadam kebakaran dibantu aparat dan warga pun bergotong royong berusaha memadamkan api. Peristiwa terbakarnya pool Budiman juga sempat menjadi tontonan warga.

Beruntung, sekitar 30 menit kemudian api berhasil dipadamkan. Dan saat berita ini diturunkan sedang dilaksanakan pendinginan.

Namun penyebab pasti kebakaran pool Budiman Pangandaran tadi pagi masih dalam penyidikan pihak kepolisian. (Dena A. Kurnia/WP)

Baca juga:

Innalillahi… Pool Budiman Pangandaran Kebakaran, 3 Bus Dan Puluhan Sepeda Motor Ludes Terbakar

loading...
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.