Geger! Warga Ciamis Temukan Bayi Dibuang di Pinggir Jalan

1.441

wartapriangan.com, BERITA CIAMIS. Selasa sore (13/03/2018) sekira pukul 17.00 WIB, warga Ciamis digegerkan dengan penemuan bayi di pinggir jalan. Malang, diduga bayi mungil tersebut sengaja dibuang oleh orangtuanya.

Menurut pengakuan Jaya, warga yang pertama kali menemukan bayi tersebut, saat itu ia tengah melintas di sekitar Blok Putat, Desa Panjalu. Namun tiba-tiba ia mendengar suara orang yang memanggilnya.

“Awalnya saya lagi di jalan mengendarai motor, tiba-tiba serasa ada yang memanggil. Pas saya lihat ada motor yang sedang berhenti, saya pun berhenti. Saya hampiri tapi pengendara motor tersebut malah pergi,” jelas Jaya, warga sekitar yang pertama kali menemukan bayi tersebut.

Slider

Namun, saat ia hendak kembali menjalankan motornya, ia mendengar suara seperti tangsian bayi. “Karena motor tadi pergi, saya juga niat mau jalan lagi. Eh tapi samar-samar terdengar suara tangisan bayi. Pas saya tengok eh kok ada kardus, penasaran saya periksa kardus tersebut. Ternyata pas saya lihat ada kepala bayi,” lanjut Jaya.

Ia pun kemudian melaporkan penemuan bayi tersebut kepada keluarga dan aparat setempat. Warga dan aparat yang menerima laporan tersebut langsung data ke TKP, tepatnya di Blok Putat, Desa/Kecamatan Panjalu Kabupaten Ciamis.

Ini Ciri-Ciri Bayi yang Ditemukan Warga… (Halaman 2)

akses bedah soal
Berita lainnya
1 Comment
  1. De hari ramdany says

    Trimakasih atas penerbitan berita nya..

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.