Blusukan ke CFD BMX, Iing Disambut Antusias Para Pedagang

para pedagang mengatakan memindahkan lokasi CFD ke Area Sirkuit BMX adalah kebijakan yang tepat

317

wartapriangan.com,  BERITA CIAMIS.  Memasuki masa kampanye Cabup Ciamis nomor urut 2, H. Iing Syam Srifin blusukan ke Sirluit BMX pada Rabu (11/03/2018). Kunjungan calon petahana ini disambut hangat para pedagang. Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan para pedagang untuk berdialog.

Salah satu warga Panyingkiran Ciamis, Heri (40) menuturkan, semenjak dibuka lokasi sirkuit pedagang di sana lebih menguntungkan dibandingkan dengan berjualan di Alun-Alun Ciamis. Kini produksi baju milik Heri mengalami peningkatan penjualan.

“Program Pak Iing sangat terasa oleh kami. Kami merasa nyaman jualan di sini. Terimakasih Pak Iing, di pilkada nanti saya akan mendukungnya,” ujar Heri.

Heri menambahkan, Ia mengira berjualan di sana (sirkuit BMX) sepi pembeli. Justru setelah dipindahkan dari alun-alun omset penjualan naik tiga kali liipat.

Slider

Mendengar penuturan para pedagang calon bupati yang diusung Partai Golkar, PDIP Perjuangan, PKB, PPP dan Hanura itu merasa lega. Mimpinya membangun Cigembor menjadi kenyataan.

“Dulu susah mau dipindahkan ke sini tapi alhamdulilah tahap demi tahap mulai terasa oleh masyarakat,” terang Iing.

Iing mengatakan, Ia serahkan area tersebut kepada masyarakat untuk dikelola dengan baik. Senantiasa tertib dan bersih. Iing juga menyampaikan pihaknya akan menata dan menambah area parkir.

(Dena A Kurnia/WP)

akses bedah soal
Berita lainnya

Beri komentar

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.